Sabtu, 19 Juli 2014

kamus online alternatif dari kamus berupa aplikasi

Kamus mana yang terbaik untuk pelajar bahasa Inggris di tahun 2009? Tentu saja kita harus berpikir tentang kamus digital. Di zaman laptop di mana-mana dan netbook, kamus buku jelas sesuatu dari masa lalu - peninggalan kuno yang digunakan secara eksklusif oleh wanita tua yang pergi dengan judul "Senior Instruktur Bahasa Inggris". Beratnya mereka (kamus ', bukan wanita tua') dan waktu yang dibutuhkan untuk mencari kata berarti bahwa sama sekali tidak ada alasan untuk pelajar bahasa Inggris serius untuk menggunakan satu buah kamus.

Bagaimana dengan kamus secara online? Mereka bebas, ada banyak dari mereka, dan ketersediaan pertumbuhan koneksi internet nirkabel membuat mereka lebih dan lebih mudah diakses. Mungkin mereka menjadi pilihan yang layak? Mari kita lihat: 

Penerbit membuat uang di buku dan kaset, sehingga kamus online mereka selalu terbatas dalam beberapa cara. Keterbatasan yang khas adalah: kurangnya tercatat pengucapan, hilang transkripsi fonetik , jumlah yang lebih kecil dari contoh kalimat.
Kamus Web adalah lambat untuk digunakan dibandingkan kamus yang diinstal pada komputer Anda. Ini bukan hanya tentang waktu dan server masalah loading page; sering, antarmuka membutuhkan lebih melihat sekeliling dan mengklik. Ketika Anda mencari puluhan kata-kata setiap hari (dan Anda harus), itu benar-benar dapat menyakiti motivasi Anda jika kamus Anda memperlambat Anda. 
Oleh karena itu, pendapat saya adalah bahwa kamus Web adalah sumber yang berguna ketika Anda ingin mendapatkan beberapa informasi tambahan tentang kata (misalnya mendapatkan beberapa contoh, periksa pengucapan), tetapi untuk pekerjaan sehari-hari yang serius, Anda tidak bisa mengalahkan perangkat lunak kamus.

hal tersebut membuktikan bahwa kamus online bisa menjadi alternatif dari kamus berupa unduhan atau aplikasi.
salah satu review kamus dalam bentuk aplikasi dapat anda temukan di sweetreadsreviews.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar